W3LC0M3 T0 MY BL06 J3K1 PuNk3R

b0l4 kr1st4l

i search

PHOTOBUCKET SIGN IN AND SEARCH

wikipedia search

Yahoo sign in

Search You Tube

free go SMS

google search

MONKEY TEPUK TEPUK BOT

SHOOTING MONKEY

Naruto VS Sasuke

Naruto Animation

naruto shipuden vs sasuke

Shippuden Sasuke and Naruto fighting (moving animation)!

Akatsuki

akatsuki

Pengunjung blog saya berasal dari

Senin, 21 Januari 2008

Liburan semester

liburan semester ini sangat membosankan karena saya tidak pergi ke mana-mana. Biasanya kalau liburan saya bersama keluarga pergi ketempat kakek dan nenek atau tempat tante saya. Tetapi saya menghilangkan kebosanan saya saat libur dengan cara jalan-jalan sama teman,main game dan meng edit blog. walaupun saya tidak kemana-mana saat berlibur tetapi saya sudah senang

Tidak ada komentar:

MP3 COOL ABIZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

B0mB3R

graffiti

Akatsuki Group

Akatsuki Animation

itachi

itachi

Anda adalah pengunjung blog saya yang ke: